Re-organisasi Misdinar Santo Dominicus de Valle Sragen

Acara berlangsung dengan lancar yang dimulai dengan doa pembukaan, bernyanyi bersama yang dipimpin Tim acara, Sdr.Yulius dan Valen. Kemudian dilanjutkan sambutan dari Ketua Bidang I Dewan Paroki yakni Ibu FX. Kussunartuti. Dalam sambutannya, beliau memberi semangat kepada anggota Misdinar untuk lebih semangat dan giat dalam tugas melayani Tuhan. Dan juga ajakan agar tiap anggota Misdinar untuk menarik teman-teman mereka untuk mengikuti kegiatan misdinar. Hal ini beliau sampaikan agar misdinar lebih berkembang dan lebih maju. Sambutan berikutnya disampaikan Ketua Misdinar Sdri. Vika. Ia menyampaikan ucapan terima kasih pada pengurus yang lama atas kerjasamanya selama ini. Ia juga menyampaikan permintaan maaf apabila di dalam kepengurusannya banyak sekali kekurangan.
Reorganisasi merupakan acara inti, sebanyak 61 orang memilih kandidat-kandidat yang sudah dicalonkan yaitu: Nila (12 suara); Putri (18 Suara); Ryan (13 suara); Masayu (18 suara). Karena jumlah suara antara Putri dan Masayu sama, maka diadakan pemilihan ulang dan hasil akhirnya: Masayu (33 suara) dan Putri (28 suara) .
Akhirnya hasil yang disepakati yang menjadi Pengurus harian Misdinar Santo Dominikus De Valle Sragen yaitu: Ketua : 1. Masayu; 2. Putri; Sekretaris: 1. Nila ; Bendahara: Ryan.
Acara selesai pukul 13.00 WIB yang diakhiri makan siang dan doa penutup. Pengurus Misdinar mengharapkan semoga kepengurusan periode 2008 – 2010 semakin baik, semakin dapat memajukan Misdinar Sragen. Profisiat untuk kepengurusdan 2008 – 2010. Semangat…dan Berkah Dalem.(Val)

Be the first to comment on "Re-organisasi Misdinar Santo Dominicus de Valle Sragen"

Leave a comment