Outbound Bersama Mudika Mojo & Puro Asri

Jarak yang ditempuh dalam Out­bound tersebut kurang lebih 3 km dengan rute me­lewati sungai dan persawahan di sekitar Wilayah Mojo yakni mulai dari Mojo Mulyo hingga Desa Tempur Rejo. Dalam kegiatan ini setiap kelompok dituntut untuk selalu kompak dalam perjalanan dan juga dalam permainan yang telah disiapkan oleh pihak panitia. Bagai­manapun juga sifat asli para pemuda tetaplah muncul yakni ingin menang sendiri, maklum jika di setiap per­jalanan dan permainan sering terjadi perdebatan yang dikarenakan ingin menang sendiri.
Kegiatan ini juga diisi dengan renungan penyegaran Iman oleh Prodiakon Wilayah Yakobus Rasul Mojo yakni Bp. Ag. Bambang Suparjo. Dalam renungan­nya, beliau mengajak kaum muda untuk terlibat lebih jauh dalam kegiatan Gereja, harapan­nya kaum muda mampu menjadi tulang punggung Gereja. Selain itu pak Bambang juga menekan­kan kepada peserta agar dapat menjadi garam dan terang dunia.
Kegiatan Outbound ini merupa­kan program kerja pengurus baru Mudika Wilayah Yakobus Rasul Mojo. Hikmah dan nilai positif yang bisa diambil dari kegiatan ini adalah kerjasama, kebersamaan dan persatuan antara saudara seiman. (Suryo)

Be the first to comment on "Outbound Bersama Mudika Mojo & Puro Asri"

Leave a comment