Pelantikan Pengurus Misdinar Baru

Setelah diadakan pemilihan sebelumnya, Minggu (3/2) dan beberapa kali pertemuan untuk persiapan, maka hari Minggu (17/2) oleh Romo FX Sukendar Wignyosumarta, Pr dilantiklah 14 anak Misdinar untuk menjadi pengurus baru Misdinar Santo Dominicus De Vall Sragen untuk periode 2008-2009 untuk menggantikan kepengurusan Misdinar lama yang telah berakhir.
Adapun susunan pengurus sebagai berikut:
Ketua: Anastasia Masayu Dewi Tunjung Biru (Mageru); Wakil Ketua: Maria Hapsari Putri Sejati (Kutorejo). Sekretaris: Yustina Nila Herdiana (Plumbungan Indah); Guerika Yuck Fandera Widana (Karang Tengah); Bendahara: Angelina Ryan Pamula Sari (Margo Asri); Clara Eko Wahyu Agustin (Mojo Kulon).
Tim Kerja Liturgi : Veronika Natalia Dyah Perwita Sari (Kutorejo); Yohana Novi Hapsari (Kutorejo); Benedicta Indah Putri Lestari (Mageru); Alexandra Destra Parawestri ( Puro Asri).
Tim Kreatif : Fransiskus Ri Pambudi (Taman Sari); FX Aditya Rudi Ananda Maliluan (Karang Tengah); Yohanes Don Bosko Himawan Cuk Purnomo (Mojo Wetan) dan
Robertus Bawono Yulianto Saputro.
Dalam pesan homilinya, Romo Kendar mem­beri masukan untuk pengurus yang baru agar pandai mengatur waktu, sehingga kegiatan gereja tidak mengganggu kegiatan yang lain. Berkaitan dengan tahun anak dan remaja, Romo berpesan kepada para orang tua agar benar-benar memberikan perhatian dan me­luang­kan waktu untuk perkembangan iman pada anak-anak. Misdinar adalah salah satu wadah untuk pengembangan iman, ke­pribadian serta kemampuan. Namun dalam keluargalah awal penyemaian benih-benih iman yang pertama kali. Keluarga adalah tempat belajar banyak hal. Profisiat untuk pengurus Misdinar yang baru. Tuhan memberkati.(Sfr)

Be the first to comment on "Pelantikan Pengurus Misdinar Baru"

Leave a comment