Pelantikan Pengurus REKAT Sragen

Dalam beberapa jangka waktu, hasil dari rapat para formatur itu, terbentuklah kepengurusan REKAT yang baru. Mereka adalah: Ketua Umum: Robertus Bawono Yulianto Saputro (Plumbungan Indah); Sekretaris: Carla Vamela Deandra (Krapyak); Bendahara: Flafli dan terbentuk 3 bidang yakni: Bidang Rohani: Yohana Novi Hapsari. (Kutorejo); Bidang Ilmiah: Thomas Kristianto Eri N (Plumbungan Indah); Bidang Olahraga & Sen: Anastasia Masayu DTB (Mageru) dan pendamping REKAT yang baru adalah Rosalia Dwiyanti EL

Di hadapan Romo dan para umat, para pengurus REKAT yang baru bersama-sama mengucapkan janji dengan sungguh-sungguh dan komitmen dalam hidup berorganisasi REKAT.
Kepengurusan REKAT Sragen yang baru ini mengangkat visi ”Membangun Habitus Baru & Pelayanan kepada Remaja Katolik dalam hidup menggereja.” Bahwa REKAT mencoba untuk menjadi sarana dalam pembentukan komunitas remaja yang membantu para remaja untuk memulai habitus baru dan mulai mengenal dan memasuki lingkup gereja.

Sebagai penutup, kepengurusan REKAT membutuhkan dukungan dan keterlibatan remaja untuk memulai habitus baru menggereja. (REKAT)

Be the first to comment on "Pelantikan Pengurus REKAT Sragen"

Leave a comment