Re-organisasi Pengurus ME Sragen

Acara yang dihadiri oleh 33 Pasutri (Pasangan Suami-Isteri) ini dibuka dengan doa oleh Pasuti Ngadiman – Tris, dilanjutkan dengan pengantar oleh Pasutri Suharso – Tuti. Dikatakan bahwa ME (Marriage Encounter) sudah cukup lama berkiprah di Paroki Sragen dan sudah lama tidak mengadakan reooganisasi pengurus baru, maka akan diadakan pemilihan pengurus yang baru.

Setelah mendengarkan pembacaan Kitab Suci oleh Pasutri Totok – Endang, Romo Issri yang hadir pada acara ini memperkenalkan diri kepada para anggota ME dan berkenan memberikan renungan penyegaran bagi para peserta. Dalam renungannya, Romo Issri mengatakan bahwa para pasutri anggota ME seperti halnya para rasul yang dipilih secara khusus oleh Yesus untuk mewartakan kabar sukacita.Kesediaan diri menjadi pengurus dan anggota ME bukanlah semata-mata karena keinginan masing-masing atau ditunjuk oleh orang lain ataupun oleh pengurus, tetapi Tuhan sendiri yang memanggil dan memilih. Panggilan itulah yang mesti dihayati dalam hidup sebagai pasutri.

Di akhir acara diadakan pemilihan pengurus ME. Pemilihan pengurus dengan mengadakan pemungutan suara masing-masing peserta.

Adapun para pengurus yang terpilih adalah:
Ketua 1 : Pasutri Harso – Tuti
Ketua 2 : Pasutri Agus – Nofi
Sekretaris 1 : Pasutri Winarto – Endang
Sekretaris 2 : Pasutri Parno – Eny
Bendahara 1 : Pasutri Sagi – Tini
Bendahara 2 : Pasutri wakidi – Yati
Renewal1 : Pasutri Danar – Sri
Renewal 2 : Pasutri Marsono – Aniyati
Week End 1 : Pasutri Hardi – Yanti
Week End 2 : Pasutri Siswanti – Harti
Keladi 1 : Pasutri Ngadiman – Tris
Keladi 2 : Pasutri Agus Nofi
(dn)

Be the first to comment on "Re-organisasi Pengurus ME Sragen"

Leave a comment