WKRI Sragen Sumbang Air bersih di Daerah Kekeringan

Sabtu (20/9) sekitar pukul 09.00 WIB, sebanyak 4 truk tangki yang mengangkut air bersih dikirimkan di daerah Kecamatan Gesi, Bantuan air bersih ini dilaksanakan di Desa Slendro yang meliputi 4 Dukuh yakni: Dukuh Bulakrejo RT. 10, Dukuh Kedawung RT. 17, Dukuh Kedawung RT.18 dan Dukuh Bandil RT. 12.

Untuk Kecamatan Jenar dilaksanakan pada Sabtu (27/9) mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai dengan menggunakan 5 truk tangki air bersih di Desa Ngepringan meliputi: Dukuh Sendangrejo RT. 14, Dukuh Sukorejo RT. 10, Dukuh Sukorejo RT.19, Dukuh Bakpao RT. 12 dan Dukuh Bakpao RT. 13.

Bhakti sosial ini mendapat tanggapan positif oleh Pemerintah Desa Slendro, Gesi dan Desa Ngepringan, Jenar. Antusias warga cukup besar saat pemberian air bersih ini dilaksanakan. Pengurus WKRI Sragen merasa bersyukur dan bahagia karena bisa memberikan bantuan bagi warga yang membutuhkan dan juga mengajak ibu-ibu Katolik di wilayah Paroki Santa Perawan Maria di Fatima Sragen untuk ikut bergabung membhaktikan diri kepada masyarakat di sekitar kita yang masih membutuhkan bantuan berupa apapun, selagi kita masih diberi kesempatan oleh sang pencipta yang tak henti-hentinya memberikan segalanya kepada kita. (WKRI)

Be the first to comment on "WKRI Sragen Sumbang Air bersih di Daerah Kekeringan"

Leave a comment