Pelantikan Pengurus OMK Sragen

omkParoki Sragen (LENTERA) –  Pelantikan pengurus OMK (Orang Muda Katolik) Paroki Sragen pada hari Sabtu (15/01) merupakan hal yang sangat berkesan bagi pengurus OMK Paroki Sragen.  Pelantikan ini dilaksanakan di hadapan seluruh umat yang hadir pada Misa Sabtu sore yang dipimpin oleh Rm. Lambertus Issri Purnomo Murtyanto, Pr.

Pada kesempatan tersebut, para pengurus OMK  yang dilantik menggunakan dresscode batik. Sore itu tidak hanya pengurus OMK saja yang dilantik tetapi juga pengurus FKPK (Forum Komunikasi Pelajar Katolik) Sragen untuk periode 2011. Pelantikan dilaksanakan pada akhir perayaan sebelum doa penutup.

Adapun Pengurus OMK yang dilantik adalah Markus Abu Bagyo sebagai Ketua, Cosmas Kusuma Dewa sebagai Sekretaris dan Melinda Rossa P sebagai bendahara. Pada kepengurusan ini OMK mempunyai 3 bidang. Bidang 1 adalah Kerohanian yang diketuai oleh Rhobertus Mahadi Yudi Prasetyo, Bidang 2 adalah Pewartaan yang diketuai oleh Andreas Gogo Prayoga, dan bidang 3 adalah Sosial yang diketuai oleh Fabian Bani Satrio Hutomo. Kepengurusan OMK periode ini merupakan kepengurusan paling minimalis. Semoga pada kepengurusan ini kami semua dapat membuat program kerja yang lebih kreatif dan variatif.(omk)