Pelantikan Pengurus FKPK Sragen Angkatan 25

fkpk sragen

Paroki Sragen (LENTERA) – Kepengurusan Forum Komunikasi Pelajar Katolik Paroki Sragen disegarkan dengan kepegurusan baru yang dilantik Romo Fransiskus Xaverius Suyamta, Pr pada Perayaan Ekaristi, Sabtu (11/2). Pengurus harian FKPK angkatan ke-25 yang terpilih yaitu: Brigitta Agustivina sebagai ketua, Sekretaris: Brigita Arientania Nugraha dan Christina Putri Aromandraha, Bendahara: Bonifasius Christian Sukrisna Candra dan Laurensia Anggita Sabrina P.A, Bidang Kerohanian: Reynardus Cristifano Ardana, Bidang Pewartaan: Nikolas Sukma Gustria.

FKPK mempunyai bidang kerohanian dan pewartaan yang mewadahi kegiatan pelajar Katolik Sragen sepanjang tahun 2017. Dengan kedua bidang tersebut, FKPK ingin berkarya dalam perwartaan Injil dan pengembangan Iman umat Paroki Sragen, secara khusus pelajar Katolik se-Paroki Sragen.

Setelah Perayaan Ekaristi, seluruh pengurus FKPK mengadakan doa bersama sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kepada Tuhan karena sudah terlantik menjadi pengurus. Kegiatan doa bersama ini menjadi kegiatan yang akan dilaksanakan secara rutin, disamping dapat saling menguatkan sebagai komunitas juga dapat semakin memperdalam iman.

Pengurus FKPK berharap bahwa kerjasama dan keakraban terjalin terutama dalam karya pelayanan sebagai kaum muda di Paroki Sragen dan dapat berkerjasama dengan paguyuban lain demi terwujudnya peradaban kasih.

“Tetap semangat teman-teman, karya yang tercipta adalah cara untuk terus menjadikan kaum muda tetap ada. Selalu ingat kata-kata yang senantiasa menyatukan kita: Pitados Hyang Roh Suci. Amin!!” kata Vina, ketua FKPK angkatan 25, memberikan semangat kepada pengurus. (FKPK)

Related Posts

  • 60
    Saudara-saudara terkasih di dalam Yesus Kristus, 1. Kita patut menaikkan syukur ke hadirat Allah dalam Yesus Kristus, sebab atas anugerah-Nya bangsa dan negara kita dapat mengukir karya di tengah sejarah, khususnya dalam upaya untuk bangkit kembali serta membebaskan diri dari berbagai krisis yang mendera sejak beberapa tahun terakhir ini. Anugerah, penyertaan dan bimbingan Tuhan bagi…
    Tags: dan, yang, dalam
  • 59
    (23 Oktober 2016) GEREJA MISIONER, SAKSI KERAHIMAN Saudara dan saudari terkasih, Yubileum Agung Kerahiman, yang sedang kita rayakan, memberikan cahaya terang bagi Hari Minggu Misi Sedunia 2016: Ia mengajak kita untuk merenungkan misi ad gentes sebagai misi besar melalui karya kerahiman, baik rohani dan jasmani. Pada Hari Minggu Misi Sedunia ini, kita semua diundang untuk…
    Tags: dan, yang, dengan
  • 59
    “Satu hati bagi bangsa mewujudkan Peradaban Kasih di Indonesia” Dibacakan/diterangkan pada Hari Raya Santa Perawan Maria diangkat ke surga; Sabtu-Minggu, 13 - 14 Agustus 2016   Saudara-saudariku umat Katolik Keuskupan Agung Semarang, Para Pejuang Senior, Veteran, dan sahabat-sahabat muda yang penuh semangat: SALAM BAHAGIA, karena kasih dan kemerdekaan yang Tuhan berikan bagi kita. SALAM PERJUANGAN…
    Tags: dan, yang, dalam