Lomba Anak HUT 60 Paroki Sragen : Mengembangkan Bakat demi Kemuliaan Tuhan

Lomba Mewarnai

Paroki Sragen (LENTERA) – Pelataran Gereja Santa Perawan Maria di Fatima Sragen tampak semarak pada hari Minggu (20/8). Anak-anak usia PAUD (pendidikan anak usia dini) , Taman kanak-kanak (TK) hingga kelas sembilan Sekolah Menengah Pertama (SMP) datang dari berbagai lingkungan untuk mengikuti lomba menggambar dan menggambar dalam rangka HUT 60 Paroki Sragen.

Lomba yang dilaksanakan oleh Tim Kerja (timker) Pendampingan Iman Anak dan Remaja Paroki Sragen diikuti oleh 90 anak.Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati hari ulang tahun Paroki Sragen ke 60 tahun. Pada pukul 10.00, kegiatan dimulai. Romo Petrus Soeprijanto, Pr membuka pelaksanaan lomba dengan memberikan wejangan dan berkat kepada anak-anak di gedung aula SMP Saverius Sragen.

Setelah dilakukan penilaian oleh tim juri dipilihlah juara menggambar dan mewarnai berdasarkan kategori. Juara melukis kategori tingkat SMP ada tiga orang yaitu Catherina dari Lingkungan Monika Candi, Sheril dari Lingkungan Monika, Christina dari LingkunganKedawung. Juara melukis kategori tingkat SD kelas empat hingga enam ada lima orang yaitu Evan dari Lingkungan Ringinanom, Agnesia dari Lingkungan Mojokulon, Irene dari Lingkungan Monika Candi, Margareta dari Lingkungan Ngrampal, Angelina Cahya Lingkungan Kutorejo.

Juara mewarnai kategori usia kelas satu hingga kelas tiga SD ada lima pemenang yaitu Nikita dengan dari Lingkungan Widoro, Caelesta dari Lingkungan Krapyak, Elisabeth Yolanda dari Lingkungan Ringinanom, Selomita dari LingkunganWidoro, Bernadette Faryza dari LingkunganWidoro.

Juara mewarnai mewarnai kategori PAUD-TK ada lima juara yaitu Veronika Evelyn dari Lingkungan Teguhan, Brigita Lidya dari Lingkungan Ringinanom, Benedicta Nancy dari Lingkungan Gumantar, Brigita Anindita, Inez dari Lingkungan Karangmalang. (teampiar)

Related Posts

  • 67
    Paroki Sragen (LENTERA) - Bertempat di halaman depan Gereja Paroki St. Perawan Maria di Fatima Sragen, diadakan lomba menghias telor dalam rangka menyemarak­kan Paskah pada hari Minggu (05/04) pukul 10.00 WIB. Kegiatan ini diikuti  + 150 anak PIA dari beberapa lingkungan yang ada  di Paroki Sragen.  Lomba menghias telor Paskah dibuka dengan doa dan berkat dari…
    Tags: lingkungan, dari, kategori, paroki, sragen, juara
  • 54
    Paroki Sragen (LENTERA) – Dalam rangka HPS (Hari Pangan Sedunia) Tahun 2016 dan juga HUT ke-59 Paroki Sragen, Tim Kerja Wanita Paroki Sragen mengadakan rangkaian kegiatan lomba, diantaranya adalah “Lomba Memasak: Penyajian Makanan Non Beras dan Minuman Tradisional” yang dilaksanakan Sabtu (08/10) pukul 15.00 s/d 16.30 di Aula SMP Saverius Sragen yang dilanjutkan dengan Misa…
    Tags: sragen, paroki, lingkungan, dari, juara
  • 52
    Paroki Sragen (LENTERA) -Tim Kerja Pendamping Keluarga Paroki Sragen mengadakan kegiatan pembekalan pendamping keluarga. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu (28/2) dan bertempat di Aula SMP Saverius Sragen. Peserta dari kegiatan berjumlah 90 orang yang berasal dari Komisi Keluarga Kevikepan Surakarta, yaitu: Paroki Jumapolo, Paroki Palur, Paroki Karanganyar, Paroki Gemolong dan para pendamping keluarga dari…
    Tags: paroki, lingkungan, sragen, dari