Tentang Kami

Lentera 3

LENTERA NEWS

Kami adalah Media Komunikasi umat Katolik di Paroki Santa Perawan Maria di Fatima Sragen,  Keuskupan Agung Semarang.

LENTERA merupakan produk dari Tim Kerja KOMSOS  (Komunikasi Sosial) Gereja Katolik  Santa Perawan Maria di Fatima Sragen yang telah lama eksis baik di edisi cetak (Majalah) maupun edisi online (Website, Blog).

Majalah LENTERA edisi cetak pertama kali terbit  sejak Oktober 1981 dan hingga kini masih terbit rutin setiap bulan di Wilayah Paroki Sragen dan mulai online di internet sejak tahun 2001  untuk mewartakan kabar gembira Kerajaan Allah dan media komunikasi sekaligus sumber berita aktivitas kegiatan di Paroki Sragen.

Motto LENTERA adalah  “Membangun Persaudaraan Sejati “ dengan harapan media ini mampu membangun persaudaraan yang sejati di antara kita semua yang berkehendak baik.
Bagi anda, khususnya  yang berada di luar kota Sragen bisa mengikuti berita paroki Sragen melalui Website resmi Paroki Sragen dan blog-blog terkait.

Selain Website ini : www.paroki-sragen.or.id

anda juga bisa mengunjungi blog-blog yang terkait dengan Paroki Sragen yakni:

www.wedanganpatimura2.wordpress.com

www.hpssragen.wordpress.com

www.karinasragen.blogspot.som

 

Anda bisa menghubungi kami:

Email : lentera_srg@yahoo.com

Facebook: Redaksi Lentera

Page Facebook : LENTERA

Twitter:  Lentera_News

Demikian sekelumit tentang kami, kiranya kita bisa menjadi saudara sejati dalam karya penggembalaan Tuhan. Berkah Dalem !

Related Posts

  • 70
    Mempercayakan diri kepada Yesus yang berbelas kasih seperti Maria: “Lakukanlah apa pun yang Dia katakan padamu” (Yoh 2:5) Saudari-saudara terkasih, Hari Orang Sakit Sedunia ke-24 memberi saya kesempatan khusus untuk mendekatkan diri kepada Anda, sahabat-sahabat terkasih yang sakit, dan kepada mereka yang merawat Anda. Tahun ini, karena Hari Orang Sakit akan dirayakan dengan khidmat di…
    Tags: yang, dan, kita
  • 62
    ROMO ROBERTUS HARDIYANTA, PR Pembaca LENTERA yang dikasihi dan mengasihi Tuhan, “Beli mentimun di pasar malem, kula nuwun Berkah Dalem!” Biasanya umat itu “niteni” kata-kata atau sesuatu yang menjadi kekhasan seorang Rama yang berkarya di parokinya. Dua ungkapan di atas adalah salah satu ciri khas ketika Rama HAR, begitu panggilan akrab untuk saya, memulai homili…
    Tags: di, yang, dan, paroki, ini
  • 62
    “JANGAN TAKUT, AKU BESERTAMU: KOMUNIKASIKAN HARAPAN DAN IMAN” Akses yang mudah dan terbuka pada media komunikasi—berkat kemajuan teknologi—memungkinkan banyak orang berbagi berita secara langsung dan menyebarkannya secara luas.Berita yang disebarkan ini bisa baik atau buruk, benar atau salah (hoax). Umat Kristen awal membandingkan pikiran manusia seperti mesin penggiling; terserah si pekerja mau menggiling apa: entah…
    Tags: yang, dan, kita, ini, baik

Be the first to comment on "Tentang Kami"

Leave a comment