Kunjungan ke TK Indriasana Sragen

vvMojosari, Sragen (LENTERA) – Dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun ini, Dewan Paroki Sragen melalui, Tim Kerja Mitra Perempuan, Tim Kerja Rumah Tangga Pasturan dan WKRI Cabang Sragen bersama-sama mengadakan kegiatan sosial dengan mengadakan anjangsana ke TK Indriasana Sragen. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Romo CT. Wahyuno Djati Nugroho, Pr  beserta para pengurus Yayasan. Kedatangan rombongan mendapat sambutan hangat oleh Kepala Sekolah, para guru TK & Playgroup serta anak-anak siswa TK Indriasana Sragen.

Dalam anjangsana ini juga diserahkan bantuan berupa kain batik beserta ongkos jahit untuk seragam guru TK & Playgroup Indriasana, aneka alat-alat permainan untuk anak-anak siswa TK & Playgroup dan juga peralatan liturgi.

Ibu Martini, Kepala Sekolah TK Indriasana, merasa gembira atas kunjungan tersebut karena mendapat perhatian dari Gereja dan juga menghaturkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada Sekolah TK Indriasana.

Romo Djati pada kesempatan itu mengungkapkan, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi anak-anak dan para pengajar, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita kepada pendidikan dan berharap saudara-saudari yang lain juga terpanggil untuk peduli dan berbagi berkat kepada sesama. (dn)