Natal Bersama, Anak & Remaja Rayon Timur Kevikepan Surakarta

100_6590Karanganyar (LENTERA) – Bertempat di aula SMA Bharata Karanganyar, Minggu (9/1)  Anak dan Remaja se Rayon Timur Kevikepan Surakarta yang terdiri dari Paroki Sragen, Paroki Palur, Paroki Karanganyar dan Paroki Jumapolo, merayakan Natal Bersama. Dari Paroki Sragen 200 orang, Paroki Palur 70 orang, Paroki Jumapolo 125 orang dan Paroki Karanganyar 150 orang. Misa di mulai Pk. 10.30 WIB, dipimpin oleh Romo Sunar dari Paroki Karanganyar dan Romo Djati dari Paroki Sragen.

Dewan Paroki dari masing-masing Paroki, juga datang untuk memberikan dukungan bagi anak-anak dalam kegiatan rutin tersebut. Dalam renungannya, Romo Sunar mengajak anak- anak untuk selalu berbuat baik, penuh kasih, sukacita, dan selalu gembira, seperti Kanak- Kanak Yesus yang lahir membawa Damai dan Sukacita. Meskipun dalam keadaan yang kurang nyaman karena tempat yang penuh sesak, tetapi misa berjalan dengan khidmad.

Setelah misa, anak- anak makan siang bersama, dengan hiburan dari tiap paroki. Paroki Sragen menampilkan 3 lagu rohani yang di nyanyikan oleh Vina dengan iringan keybord oleh Nisa dan biola oleh Siska. Paroki Palur juga mempersiapkan atraksi yang tidak kalah memukau, tak ketinggalan Paroki Karanganyar dan Jumapolo.

Acara selesai Pk. 13.30 WIB dengan agenda pelaksanaan Natal untuk tahun 2011 dilaksanakan di Paroki Jumapolo. Semoga semua usaha dan niat baik kita dalam mendampingi perkembangan iman anak dan remaja di paroki masing- masing mendapat limpahan berkat dari Allah Bapa di surga. Amin.** (mbok`e pia)