Out Bound Anak & Remaja Lingkungan Petrus Margo Asri

Outbound 7_resizeNgargoyoso, Karanganyar (LENTERA) – Dalam mengisi liburan , Selasa (15/02), Tim  PIAR (Pendampingan Iman Anak & Remaja) lingkungan Santo Petrus Margo Asri mengadakan kegiatan Wisata Alam dan Outbound di lapangan Desa Candi, Kec. Ngargoyoso,  Karanganyar.

Kegiatan ini didahului dengan Ibadat di rumah Bp GBU Kris Winardi yang juga sekalian pemberkatan rumahnya. Acara kemudian dilanjutkan jalan santai menuju ke lapangan Candi dengan medan jalan yang naik turun dan pemandangan alami. Acara Out Bound dipandu oleh pendamping PIA dan OMK serta bapak dan ibu juga memeriahkannya, suasana begitu akrab, antusias, dan semangat penuh keceriaan.

Kegiatan Outbound tersebut mengajak dan melatih semua peserta untuk lebih mengenal dan mencintai alam sekitarnya, menjadi proaktif penuh persahabatan, menumbuhkan rasa percaya diri, dan mempunyai rasa tanggungjawab. Tak terasa matahari sudah menunjuk tepat diatas kepala kegiatan selesai untuk beristirahat dan dilanjutkan wisata alam ke Parangijo, Karanganyar. Semoga kegiatan ini menambah wawasan dan  pengalaman batin. (MA)