Rekonsiliasi Paduan Suara Caecilia

Santa CeciliaSragen (LENTERA) – Dalam mewujudkan sikap pertobatan sejati kelompok Paduan Suara Caecilia mengartikan dan mewujudkan nyatakan hidup baru dalam Kristus dengan hidup dalam terang Roh Kudus dengan mengutamakan kebenaran, kebijaksanaan, keadilan, kesetiaan, kesatuan. Persatuan pelayanan pengorbanan, pengampunan serta serta hidup penuh semangat berbagai dan peduli dengan sesama lebih yang memerlukan pertolongan.

Puji Tuhan aleluia dengan mengetrapkan habitus hidup baru dalam Kristus itu, akhirnya kelompok Paduan Suara Caecilia dapat melakukan rekonsiliasi ke arah yang lebih baik. Ini berarti bahwa kelompok Paduan Suara Caecilia dapat mengalami betapa agung, mulia, bijaksana, adil, murah dan betapa besar kasihnya kepada kita manusia hingga rela menderita dan wafat di kayu salib untuk menebus dosa-dosa kita manusia.

Anggota PS. Caecilia dapat melihat kelebihan dan kekurangan diri sendiri/sesama anggota yang butuh dihargai, dihormati, dicintai dan dimaafkan. Bisa merasakan bahwa yang terjadi di dalam kelompok adalah bukti campur tangan Allah agar kelompok ini semakin dewasa dalam iman. Semakin menghayati visi/misi pelayanan dan semakin kompak, eksis, setia, maju dan berkembang serta memuliakan keagungan dan kebesaran Allah.

Akhirnya dengan rekonsiliasi, tak ada lagi luka di hati, dendam dan iri hati. Yang ada hanya satu pengabdian, satu pelayanan dan satu perutusan demi kemuliaan Tuhan dan demi keselamatan kita umatnya. Profisiat untuk semua anggota.Bravo Caecilia Jaya. Tuhan memberkati. Amin.(Sh)