Lingk. Plumbungan Indah Gemakan Bulan Maria

bunda_maria_1Plumbungan Indah (LENTERA) Bulan Mei bulan yang sungguh tepat untuk umat Katolik semakin mendekatkan diri pada Sang Maha Pencipta lewat devosi-devosi (rosario). Kita semakin merasakan misteri penyelamatan dan kasih Kristus yang teramat dalam. Begitu halnya lingkungan Santo Ignatius Loyola Plumbungan Indah.

Gema seruan kepada Bunda Maria setiap sore jam 18.00 dari tanggal 1 Mei tak pernah berhenti di lingkungan Ignatius Loyola Plumbungan Indah. Dan begitu semangat anak-anak PIA & PIR untuk ikut terlibat dalam tugas Rosario dan renungan Bulan Katekese liturgi (BKL). Setiap hari kurang lebih sekitar 40 warga dari berbagai usia bersama-sama bertekun dalam hadirat Tuhan.

Ketika Tim Kerja Liturgi menjadwalkan tugas Doa baik renungan maupun rosario mencoba menyajikan kerja 1 paket yaitu bapak, ibu dan anak yang sungguh mendapat tangapan yang luar biasa dan terwujud. Bahkan seluruh warga mendapat kesempatan untuk bertugas melayani sesama untuk kemuliaan Tuhan. Bagaimana dengan lingkungan anda? (PI)