Kunjungan STKIP Widya Yuana Madiun

267674_1966353870757_1000220680_31741459_1774741_nParoki Sragen (LENTERA) – Kunjungan  STKIP Widya Yuana Madiun, Sabtu (11 /6)  di Paroki Sragen diawali dengan mem­persembah­kan suara dalam Misa sabtu sore.. Selain untuk menambah jejaring dengan OMK (Orang Muda Katolik) Paroki Sragen. Dalam kunjungannya kali ini teman-teman perwakilan dari STKIP Widya Yuana sekaligus mempromosikan STKIP Widya Yuana Madiun. Dalam promosi yang dibalut dengan acara bermain dan bernyanyi bersama ini, ternyata menarik minat OMK Sragen untuk mengetahui lebih banyak tentang STKIP Widya Yuana Madiun.

STKIP Widya Yuana Madiun adalah Sekolah Tinggi Keguruan Agama Katolik. Banyak mahasiswa dari STKIP Widya Yuana belum lulus sudah dipesan dari berbagai paroki ataupun sekolah yang membutuhkan lulusan dari STKIP Widya Yuana. Lulusan STKIP Widya Yuana tidak hanya dapat bekerja di paroki ataupun sebagai guru, tetapi juga dapat bekerja di rumah sakit dan perusahaan sebagai konselling, ataupun sebagai fasilitator dalam rumah retret.

Acara yang berlangsung dari pukul 19.00 WIB hingga 21.00 WIB ini memberikan kesan tersendiri bagi OMK Sragen. Setelah acara usai, OMK Sragen dan teman-teman dari STKIP Widya Yuana beramah tamah di depan pasturan sambil bermain gitar bersama. Semoga kunjungan dari STKIP Widya Yuana ini menambah referensi bagi teman-teman yang duduk di bangku sma untuk menentukan pilihannya melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi. (OMK)