Baksos & Pengobatan Gratis HUT ke-54 Paroki Sragen

Bhaksti SosialNgrawoh (LENTERA) – Tahun ini Paroki Sragen merayakan HUT yang ke-54, banyak kegiatan yang dilaksanakan, salah satunya adalah Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis yang dilaksanakan di Balai Desa Pilangsari, Ngrawoh, Kecamatan Gesi, Sragen.

Terlibat berbagi berkat, demikian semangat yang tertanam dalam kegiatan ini, Tim Kerja PSE Paroki Sragen bekerjasama dengan Panitia Ad Hoc HUT Paroki Sragen dan Rumah Sakit Mardi Lestari Sragen bersama-sama terlibat langsung dalam kegiatan sosial ini.

Dalam kemeriahan merayakan Hari Ulang Tahun Paroki yang ke-54,   kita tetap peduli dan  memperhatikan saudara-saudari yang kecil lemah, miskin tersingkir dan difabel dengan terlibat berbagi berkat dengan memberikan bingkisan sembako dan pengobatan gratis Minggu, (18/11) di Balai Desa Pilangsari Ngrawoh kecamatan Gesi.

Adapun bingkisan yang dibagikan sebanyak 150 paket dan pasien yang berobat 125 orang.  Syukur kepada Allah semuanya dapat berjaan dengan baik,  lancar dan menggembirakan. Sambutan dari perangkat desa cukup baik dan mendukung kegiatan kita,  juga antusias warga menanggapi kegiatan baksos ini juga sangat baik. Semoga niat baik kita menjadi berkat untuk sesama.(PSE)