Pelantikan & Pembekalan Pengurus Baru WKRI Cab. Sragen

ParSBC0467oki Sragen (LENTERA) – Bersamaan dengan Misa Minggu Biasa XXI  (21/08) di Gereja Katolik Santa Perawan Maria di Fatima Sragen dilaksanakan pelantikan Pengurus Baru WKRI (Wanita Katolik Republik Indonesia) Cabang Sragen masa bakti 2011-2014.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua DPD WKRI Jawa Tengah, kemudian diberkati oleh Romo Lambertus Issri Purnomo Murtyanto, Pr. Selesai pelantikan dilanjutkan pembekalan pengurus yang dilaksanakan di aula SMP Saverius, dengan pembicara Ibu Nurning Hermawan dan Ibu Endang Sri Handayani dari DPD Jawa Tengah dan dihadiri Romo Moderator Romo Lambertus Issri Purnomo Murtyanto, Pr dan Ketua Dewan Paroki Bidang IV (Paguyuban dan Tata Organisasi) Bapak Albertus Hanung Tri Wibowo.

Pada kesempatan itu Ibu Nurning Hermawan, selain memberikan SK Pelantikan Pengurus juga menitipkan pesan kepada seluruh anggota WKRI Cabang Sragen agar selalu berperan aktip dalam mengikuti kegiatan-kegiatan yang diadakan Pemerintah Kabupaten Sragen.

Sedangkan Ibu Endang Sri Handayani banyak memberikan motivasi kepada seluruh anggota WKRI cabang Sragen, agar jangan patah semangat dalam menggapai cita-cita hidup, karena “HIDUP ADALAH PILIHAN”

Pembekalan pengurus dan anggota WKRI diikuti 23 Ranting WKRI se-Kabupaten Sragen dengan masing-masing ranting mewakilkan 2.orang anggotanya.

Dengan dilantiknya Pengurus WKRI cabang Kabupaten Sragen yang baru ini diharapkan WKRI dapat bekerja dengan penuh semangat, dan dapat berkarya untuk Gereja dan masyarakat. (WKRI)