Audisi Paduan Suara Anak ”GITA FATIMA”

AudisiParoki Sragen (LENTERA) – Melihat banyaknya anak-anak yang memiliki bakat menyanyi, maka Tim Kerja PIA Paroki Sragen berjejaring dengan Tim Kerja Paduan Suara dan Tim Kerja Organis mengadakan AUDISI untuk membentuk Paduan Suara Anak  di Gereja Katolik Santa Perawan Maria di Fatima Sragen.

Ada 65 anak yang mendaftarkan diri dari kelas 3 sampai kelas 6 SD. Pelaksanaannya Minggu (27/11) setelah Misa kedua, di halaman pastoran dan di dalam gereja.

Romo  Robertus Hardiyanta Pr  yang menjadi penilai dibantu Ibu Nanik Huparti dan Bp.Joko Dwiwanto, langsung memberikan penilaian kepada setiap peserta. Meskipun masih ada rasa takut dan malu, namun mereka semua berusaha memberikan yang terbaik dalam penampilannya. Puji Tuhan, dari semua peserta, hanya beberapa anak yang dianjurkan untuk belajar lagi karena masih kurang mampu.

Anak-anak yang lolos audisi akan menjadi Tim Paduan Suara Anak yang diberi nama ”GITA FATIMA” dan setiap hari kamis rutin berlatih. Dengan terbentuknya Tim Paduan Suara Anak ini, diharapkan dapat menjadi sarana pewartaan yang relevan dan signifikan bagi pengembangan umat di Paroki Sragen. Keterlibatan dan dukungan dari orang tua, dan seluruh umat, menjadi hal yang juga mendukung perkembangan bakat mereka.

Semoga ”Gita Fatima” mampu menjadi bagian dari wajah Gereja yang ikut menjadi sinar bersama lahirnya Kristus Sang Terang Sejati, dengan pelayanan yang nyata.

Hatur terimakasih kepada Romo Paroki, Dewan Paroki, seluruh umat dan donatur yang telah memberikan dukungan dalam pelbagai bentuk. Berkat Tuhan memampukan kita untuk berkarya di ladang-Nya. Amin.(mbok`e Pia)