Bhakti Sosial di Poleng, Gesi: Berbagi Kasih kepada Sesama

PolengJenar, LENTERA – Perayaan Natal 2011, seluruh umat diajak untuk terlibat berbagi berkat untuk sesama. Senin (19/02) Tim Kerja PSE Dewan Paroki Santa Perawan Maria di Fatima Sragen bekerjasama dengan Panitia Ad Hoc Natal 2011 memberikan bingkisan sembako kepada saudara-saudari KLMTD (Kecil, Lemah,Miski, Tersingkir & Difabel) sebanyak 100 paket dan juga memberikan bantuan kepada para korban banjir di awal tahun 2012 yakni di Jenar 15 paket, Gawan dan Tenggak 20 Dus Mie instan, 50 kg beras dan 5 dus Aqua botol besar.

Selain itu, Rabu (08/01) juga diadakan Bhakti Sosial Pasar Murah dan Pengobatan Gratis di Balai Desa Poleng, Kecamatan Gesi, Kabupaten Sragen.  Pelaksanaan pembagian sembako 100 paket gratis dan 100 paket dijual serta Pasar Murah dan pengobatan gratis berjalan dengan baik, aman dan lancar karena berkat dan kemurahan Tuhan juga dukungan dari Bapak Lurah Poleng, Muspika dan masyarakat.

Bp. Titus Puspowitono, selaku Koordinator kegiatan ini mewakili Romo Paroki dan Dewan Paroki, khususnya Tim Kerja PSE menhaturkan  terima kasih kepada seluruh umat paroki Sragen atas keterlibatan nya yang telah mengumpulkan sembako dan pakaian pantas pakai sesuai dengan edaran yang disampaikan sampaikan.

Terima kasih juga kepada Panitia Ad Hoc Natal 20122; Tim Kerja Kesehatan Paroki dan RSU Mardi Lestari Sragen, para suster juga semua perawat  yang terlibat dan tak lupa kepada saudara-saudara dari lingkungan Ngrawoh dan semua saja yang telah membantu dalam pelayanan yang kita lakukan bersama. Semoga menghasilkan buah Roh ialah kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemah lembutan, penguasaan diri (Galatia 5:22)

Selamat bertemu kembali dalam karya pelayanan kita demi keluhuran dan kemuliaan-Nya. Alleluya (Puspo)