Pertemuan Ketua Lingkungan/Wilayah: Melayani dengan Murah Hati

kalingParoki Sragen (LENTERA) – Sudah menjadi agenda rutin setiap Minggu I sesudah Misa ke-2 ada Pertemuan para Ketua Lingkungan & Ketua Wilayah se-Paroki Sragen. Untuk bulan Maret, Minggu (01/04) bertempat di Aula SMP Saverius Sragen dihadiri 22 Ketua Lingkugan & 4 Ketua Wilayah.

Pertemuan ini dipandu oleh Romo Yohanes Ari Purnomo, Pr yang sebelumnya diawali renungan Injil Lukas 4:14-21 tentang Yesus menjadi inspirasi kita untuk menjalani kehidupan, berkarya dan melayani.. Selain itu juga diputarkan slide film Mother Theressa yang mengabarkan pelayanan penuh kasih secara tulus.

Dalam arahannya, Romo Ari mengatakan menjadi Ketua Lingkungan-Ketua Wilayah bukan merupakan beban melainkan berkat. Dengan inspirasi bacaan yang disharingkan dan keteladanan Bunda Teresa diharapkan Ketua lingkungan dan Ketua Wilayah mampu memberikan pelayanan tulus kepada umat.

Pertemuan ini juga ada informasi yang disampaikan, yakni : Pengumpulan Kotak APP saat Jumat Agung, Pengumpulan Koin Peduli Kasih dan Celengan Anak Misa Hari Raya Paskah. Untuk pertemuan berikutnya, diharapkan para Ketua Lingkungan dan Ketua Wilayah bisa hadir komplet, demi lancarnya pelayanan yang murah hati. (srn)