Misdinar Sragen ikuti Tarcisius Cup 2012

Delanggu (LENTERA) – Misdinar Santo Dominikus De Valle Sragen, Minggu (08/07) mengikuti Tarcisius Cup di Gereja Santo Yohanes Rasul Delanggu. Tarcisius Cup ini adalah acara pertemuan 2 tahun sekali para Misdinar yang bertujuan mengakrabkan putra dan putri altar Se-Kevikepan Surakarta.

Acara ini adalah sebuah kompetisi, tetapi bukan kejuaraan yang dicari, melainkan persaudaraan dan kekreativitasan para putra altar inilah yang utama. Lomba yang diselenggarakan antara lain: Lomba Paduan Suara, Lomba Cerdas Cermat Katolisitas, Lomba Lektor bahasa Jawa, Lomba dance, lagu daerah, Tarik tambang dan Estafet egrang.

Anak-anak Misdinar Paroki Sragen mengikuti seluruh lomba yang diselenggara¬kan. Mereka terlihat sangat antusias dalam mengikuti setiap perlombaan. Peserta Misdinar yang datang terlihat banyak seumuran SMP ke atas, sedangkan Misdinar Paroki Sragen rata-rata kelas 6 SD sampai 1 SMP. Jadi, disini terlihat paling kecil. Walaupun tidak meraih juara, tapi tetap semangat.

Tak lupa, Misdinar Sragen mengucap¬¬kan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dalam mengikuti Tarcisius Cup 2012. Semoga dengan berakhirnya acara ini, para misdinar menjadi semakin setia dan semangat dalam pelayanan di Gereja, semakin kreatif dan tidak melupakan akar budaya bangsa.(misd)