Rekoleksi HUT Ke-88 WKRI

wkriKedawung (LENTERA) – Dengan mengusung tema: “Meniadakan Kekerasan dalam Keluarga dan Masyarakat melalui Gerakan Nasional Budaya dan Lingkungan Hidup”, sekitar 148 tamu undangan dari seluruh lingkungan paroki Sragen hadir pada rekoleksi di Gereja Kedawung.

Acara ini diselenggarakan oleh WKRI (Wanita Katolik Republik Indonesia) Cabang Sragen dalam rangka memperingati HUT ke-88 WKRI, Minggu (12/08). Selaku moderator Romo Robertus Hardiyanta,Pr, dengan lugas dan jelas, beliau memaparkan makalah sesuai dengan tema, sekaligus membagikan makalah tersebut ke seluruh tamu undangan tamu yang hadir untuk digandakan dan disampaikan ke lingkungan masing-masing. Diharapkan ke depannya, WKRI bisa menjembatani permasalahan yang di alami kaum wanita untuk dicarikan solusi sesuai tema rekoleksi tersebut.

Rekoleksi berakhir pukul 12.00 WIB dilanjutkan makan siang yang disediakan oleh umat lingkungan Kedawung. Kami seluruh panitia menghaturkan terimakasih kepada romo, para donatur dan tuan rumah lingkungan Kedawung. (Bu Ateng)