Pergantian Pengurus PP. ASIH PUTRA

ppap

Candi (LENTERA) – Paguyuban  Penyantun Asih Putra (PPAP) yang telah 12 tahun melayani warga/umat kurang mampu dalam pembiayaan pendidikan di paroki St. Perawan Maria Di Fatima Sragen, di bulan September 2012 telah mengadakan per­gantian pengurus di rumah Bp. Sartono / B. Retno Cahyani Lingkungan Candi. Yang dipilih saat itu hanya ketua, secara aklamasi pengurus yang hadir saat itu  memilih P. Widodo sebagai ketua PPAP yang baru. Bapak P. Widodo juga saat ini menjabat sebagai Ketua Wilayah St. Paulus dan Ketua Panitia Misa Novena Taman Doa Ngrawoh.

Dipertemuan bulan berikutnya hari Selasa (16/10) diadakan pertemuan di rumah Bp. F. Sugiyarto di ds. Ngamban, Gawan. Dalam pertemuan itu dilengkapilah kepengurusan PPAP seperti berikut :

Pembina  :     Romo Paroki.

Bp. T. Ngadiman.

Bp. P. Soeharso.

Bp. YLA. Ibnu Sugiarto.

Ketua       : 1. P. Widodo.

2. Y. Sukimin

Sekretaris: 1. L. Tri Hartatik

2. M. Sugiyartini

Bendahara    :1. Sr. Theresita, SFS.

2. B. Retno Cahyani

Bendahara sosial : Ibu Haryati.

Dan dibantu beberapa anggota pengurus, anggota kehormatan, dan anggota luar biasa.

Setelah selesai melengkapi pengurus diadakan serah terima kepengurusan dari ketua lama Bp. YLA. Ibnu Sugiarto kepada ketua baru. Pada hari Minggu (13/01), kepengurusan PPAP yang baru diberkati oleh Rm. Yohanes Ari Purnomo, Pr seusai misa minggu siang di SMP Saverius Sragen.

Bersamaan dengan pelantikan kepengurusan diadakan pula penerimaan bantuan dana pendidikan kepada 33 siswa/i SD, 32 siswa/i SMP serta 28 siswa/i SMA / SMK. Jadi   semester II ini ada 93 siswa/i untuk tingkat SD hingga SMA/SMK.

Semoga pelayanan PPAP di bidang pendidikan semakin dapat dirasakan banyak orang. Selamat bagi para pengurus baru; selamat melayani di bidang pendidikan, dan terima kasih kepada kepengurusan yang lama atas pelayanan selama ini. Tuhan memberkati.(P.Wid/GKrT).