Pertemuan Rutin Kawil & Kaling

Paroki Sragen (LENTERA) – Minggu,  (7/7) setelah misa kedua merupakan pertemuan rutin setiap sebulan sekali bagi ketua wilayah dan ketua lingkungan seParoki Sragen , pertemuan yang di selenggarakan di Aula SMP Saverius ini bersifat sarasehan di mana para bapak/ibu kawil/kaling bisa menyampaikan semua informasi mengenai permasalahan yang ada di wilayah maupun lingkungan.

Pada pertemua kali ini dipandu oleh Rm. Jost Kokoh,Pr dan Rm. Rob. Hardiyanta,Pr beliau menyampaikan beberapa partoralia, diantaranya tentang akan diadakannya Wedangan Pattimura Minggu (21/7) dengan tema Ngompol (ngomong politik) dengan narasumber dari tingkat Nasional , yang membahas seputar menghadapi pemilu 2014, diharapkan kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh umat paroki Sragen.

Pastoralia yang kedua ialah mengenai persiapan panitia ad-hoc untuk menyambut hari jadi paroki yang termasuk di dalamnya hari pangan sedunia dan menyambut kedatangan Bp. Uskup di Sragen dalam rangka sakramen Krisma. Panitia ad-hoc kali ini adalah dari Wilayah Andreas.

Pastoralia yang ketiga mengenai pembangunan Taman Doa Ngrawoh tahap kedua, tentang pembangunan Stasi yang ditawarkan pembangunannya kepada keluarga atau lingkingan yang mempunyai ujub membangun tempat perhentian, satu stasi diperkirakan butuh dana 17,5 juta rupiah dan sudah ada empat stasi yang pembangunannya dimohon oleh 4 keluarga (2keluarga dari Gawan, satu keluarga dari Taman Asri, dan satu keluarga dari Taman Sari). Wilayah Petrus terdiri dari 7 Lingkungan sedang menggalang dana untuk tali asih bagi keluarga yang menghibahkan tanahnya di lokasi Taman Doa Ngrawoh, dengan total dana 35 juta rupiah yang rencananya akan dibagi 7 Lingkungan dengan dana setiap lingkungan 5 juta rupiah.

Kegiatan dilakukan dengan tanya jawab dan ditutup dengan doa dan berkat penutup oleh Rm. Rob. Hardiyanto.(Red)

Parade Koor Kevikepan Surakarta: Bernyanyi Bersama dalam Berkat Tuhan