17-an bersama Misdinar

Paroki Sragen (LENTERA)– untuk memperingati HUT Republik Indonesia yang ke 68. Sabtu (17/08) teman teman MISDINAR mengadakan lomba-lomba bernuansa kemerdekaan di halaman gereja. Ada banyak yang mengikuti acara ini antara lain anggota Misdinar sendiri, Orang tua Misdinar, Frater Rony, bahkan Romo Jost dan Romo Ari juga ikut memeriahkan acara tersebut. Banyak  yang dilombakan antara lain makan krupuk, gigit sendok yang berisi kelereng,balap karung, sepakbola, dll.

Lomba tersebut juga untuk memberikan salam perpisahan buat Rm Yohanes Ari Purnomo, Pr yang hendak berpindah tugas di Keuskupan Ketapang. Canda dan tawa mengiringi setiap cabang perlombaan banyak juga kejadian yang aneh-aneh sampai-sampai Romo Ari terpingkal-pingkal melihat tingkah para remaja ini. Tidak sampai disitu saja, setelah selesai acara ternyata dilanjutkan dengan acara makan-makan.

Dan diakhir acara ada hadiah yang diberikan oleh Romo Ari untuk pemenang lomba. Terimakasih untuk semua partisipasi dari semua pihak untuk memeriahkan acara tersebut. Semoga dengan acara ini semua Misdinar bisa semakin guyub dan akrab untuk mewartakan kasih Allah ditengah-tengah masyarakat, Berkah Dalem. (Misdinar)