Peringatan Syukur 4 Tahun Lingkungan Candi Dalam Lindungan Santa Monica

Candi ( LENTERA) – Bertempat di kediaman keluarga Y Sunaryo, Candi Asri I, sekitar 70 warga lingkungan Santa Monica merayakan ulang tahun ke 4. Peringatan Santa Monica tepatnya tanggal (27/8), namun baru dirayakan Rabu (28/8).

Perayaan dihadiri oleh Fr.H.Rony Suryo Nugroho dan ketua wilayah Petrus, Bapak Ign.Sarono. Dalam siraman rohani Fr.Rony mengambil bacaan dari 1 Kor : 9 tentang “Hak dan Kewajiban Rasul”, sesuai dengan tema yang diusung lingkungan Santa Monica di HUT ke-4 yaitu “Membangkitkan Semangat Merasul”. Bapak Ign.Sarono memberikan motivasi warga Santa Monica Candi agar mau menyerahkan diri kepada sebuah panggilan untuk selalu peduli terhadap lingkungan kita hingga lingkup yang lebih luas. Selain itu ada sambutan dari wakil umat oleh bapak JP.Saragih dan bapak Fx.Sahyo selaku ketua lingkungan St.Monica Candi juga berkenan memotong kue ultah yang diserahkan kepada ibu Lusi.

Untuk menghormati bapak Y.Suhardi yang memprakarsai berdirinya St.Monica Candi, juga dibacakan “Sejarah Singkat Berdirinya Lingkungan St. Monica Candi” oleh bapak Y.Heru. Sebelum acara ditutup doa berkat oleh Fr.Rony, Ibu rosa menyegarkan suasana dengan permainan ringan diiringi nyanyian “Kepala Pundak Lutut Kaki”. Happy Birthday Lingkungan Monica Candi. (Ibu Ateng)