Pisah Sambut Romo Ari & Romo Yamto

Paroki Sragen (LENTERA) – Paroki Sragen kehadiran romo baru, yaitu Romo FX. Suyamto Kirnasucitra,Pr yang sebelumnya berkarya di Paroki Kemetiran Yogyakarta  dan diikuti pindah tugas Rm Yohanes Ari Purnomo,Pr.

Pisah sambut secara resmi diadakan pada tanggal 24 Agustus 2013 di halaman gereja. Romo Yamto yang diantar oleh rombongan dari dewan Paroki Kemetiaran kurang lebih 30 orang dan disambut oleh perwakilan umat kurang lebih 200 orang serta dewan paroki. Suasana yang terjalin sangat akrab antara Dewan Paroki Sragen dan Kumetiran Yogyakarta.

Acara dibuka dengan lagu-lagu ringan, beberapa sambutan oleh ketua pelaksana, dewan paroki yang diwakili oleh Bapak A. Haryoto, kata-kata perpisahan dari Rm. Ari dan sambutan dari Rm. Yamto. Tidak lupa ada hiburan teater dari teman-teman FKPK. Umat sangat berterima kasih kepada romo Ari yang telah 2 tahun berkarya di Paroki Sragen banyak pelajaran yang diberikan kepada umat dan yang paling tidak pernah terlupakan adalah kecintaan romo Ari terhadap alam semesta yaitu naik gunung lawu, umat juga antusias dalam acara tersebut. (OMK)