Syukuran Dan Pisah-Sambut Dengan Warga Sekitar

Paroki Sragen (LENTERA) – Minggu (1/9) bertempat di halaman Gereja Paroki kita tercinta, umat Paroki Sragen dan warga RW IV Mageru berpartisipasi dalam acara Syukuran HUT Paroki ke-56 sekaligus dalam Pisah Sambut Romo Ari Purnomo dan Romo Suyamta. Acara yang dihadiri oleh 350 orang ini, diselenggarakan oleh Panitia Ad Hoc HUT Paroki yang bekerjasama dengan Panitia Pisah Sambut yang telah dibentuk.

Dalam acara tersebut  Romo Ari secara langsung berpamitan kepada seluruh umat Paroki dan warga sekitar yang hadir waktu itu karena akan berpindah tugas di Ketapang, dan begitu juga Romo Suyamta yang secara langsung memperkenalkan serta memberitahukan dari mana sebelumnya ditugaskan dan sedikit bercerita pengalaman singkatnya dulu pernah di Sragen.

Pada kesempatan itu Romo Hardiyanta juga mempersembahkan lagu istimewa untuk Romo Ari , dan berharap supaya bisa berupaya bersama menciptakan lingkungan gereja yang Green and Clean (Hijau dan Bersih). Hiburan solo organ dari Mas Tri dan cokek dari umat wilayah Sidoharjo. Acara dilaksanakan pada pukul 17.00-22.00 WIB.