Koor OMK Sragen semarakkan Ekaristi di Atmajaya Yogyakarta

uajyYogyakarta (LENTERA) – Jumat (27/12), Paduan Suara Orang Muda Katolik mendapat kesempatan untuk mendukung perayaan Pesta 25 tahun Imamat Pastor Ignatius Wardi Saputra, SJ, Pastor F.X. Heryatno Wono Wulung,SJ, Pastor Joseph Santosa, MSC, Pastor Fl. Hasto Rosariyanto,SJ, Pastor Matheus Atmoharjono,Pr dan pesta perak empat pasang suami istri.  Dalam perayaan Ekaristi tersebut, Pastor Riawinarta menjadi konselebran utama. Dalam homilinya Pastor Riawinarta mengatakan bahwa dalam hidup panggilan, terutama panggilan Imamat, Tuhan akan tetap setia mendampingi selalu.

Di dalam homili, beragam pengalaman-pengalaman unik yang disyaringkan beberapa imam, dan pengalaman -pengalaman tersebut disadari sebagai karya Allah yang menguatkan panggilan imamat mereka. “Walaupun saya hanya di satu tempat selama hampir 25 tahun, saya merasa menemukan hal yang baru setiap tahunnya” kata Pastor Wulung, Dosen katekismus yang tinggal Paroki Kota Baru, mengatakan.

Acara yang bertajuk silaturahmi ini diselenggarakan oleh Ex Mertoyudan angkatan 74 (ed. paguyuban Alumni Seminari Menengah Mertoyudan, Magelang) bertempat di Aula Bonaventura, Fakultas Ekonomi, Universitas Atmajaya, Yogyakarta.

Suatu kesan disampaikan oleh seorang ex Mertoyudan  kepada  paduan suara, “Orang muda Katolik Sragen pintar-pintar ya, masih muda sudah bisa bernyanyi dalam bahasa Latin,” kata seorang bapak memuji paduan suara.