OMK Sragen di “Kampung Santa” Solo Paragon Mall

paragon
Surakarta (LENTERA) – “Kampoeng Santa” adalah sebuah event yang diselenggarakan oleh pihak management Solo Paragon dalam memperingati Hari Raya Natal. Acara di diadakan dari tanggal 16 sampai 23 Desember. Sejumlah komunitas gereja Kristen dan Katolik di Solo Raya dan sekolah-sekolah Kristen Katolik untuk ikut meramaikan acara tersebut. Minggu (23/12), pada acara puncak Kampoeng Santa, menghadirkan bintang tamu Citra Scholastika dan Sisca (KLA).

Selasa (17/12), Paroki Sragen ikut serta ambil bagian dalam acara tersebut, dari pukul 11.00 sampai dengan 16.00. Paroki Sragen mengirimkan beberapa elemen pengisi acara Kampoeng Santa yaitu OMK Akustik, Siswa-siswi SMA Saverius 1 Sragen bersama guru-guru, Vokal Group OMK, Solo Vokal, dan Poenakawan Group.

Bayu, seorang mahasiswa Fakultas Hukum UNS, dan Karenina Ully yang menjadi pembawa acara pada saat itu membuat suasana menjadi hangat, semangat, dan ceria hal ini tampak dari para pengunjung dan karyawan mal sangat menikmati lagu-lagu bertema natal  yang dilantunkan oleh para pengisi acara hari itu. Pada penampilan terakhir, Poenakawan Group memberikan suguhan  lagu-lagu Natal yang di garap dengan klasik, serta lawakan-lawakan kecil dari personilnya yang membuat semakin meriahnya acara Kampoeng Santa.