Bhakti Sosial Pasar Murah & Pengobatan Gratis di Desa Slendro

pasar murah

Jenar (LENTERA) – Tim PSE dan Panitia Ad Hoc Natal Paroki Sragen mengadakan kegiatan bakti sosial di desa Slendro, Kecamatan Gesi, Minggu (5/1). Kegiatan yang dilakukan di dalam kegiatan bakti sosial tersebut yaitu pengobatan gratis dan pasar murah. Masyarakat sangat antusias datang dalam kegiatan dimulai pada pukul 09.00 hal ini terbukti dari kedatangan warga sekitar yang menempati balai desa Slendro. Tim kesehatan dari Rumah Sakit Umum Mardi Lestari yang melayani pos kesehatan hampir tidak pernah sepi dari warga yang datang untuk meminta layanan pengobatan gratis.

Bukan hanya masyarakat saja yang menyambut kedatangan Tim Bhakti sosial ini, Muspika dan perangkat desa setempat juga hadir menyambut dengan tangan terbuka, terutama dalam menyediakan tempat untuk melakukan kegiatan bakti sosial. Romo Jost  Kokoh yang hadir dalam kegiatan tersebut juga memberi dorongan semangat untuk tim bakti sosial yang memberi pelayanan kepada warga sekitar.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih  yang melimpah kepada masyarakat yang peduli dan bersedia membagikan apapun, terutama Panitia Ad Hoc Natal, tim pengobatan gratis dari Mardi Lestari yaitu para Suster, Dokter, dan Perawat, juga tidak lupa Bapak-bapak Muspika Kecamatan Gesi dan Bapak Kades Slendro semoga wujud bantuan  menjadi sebuah ungkapan syukur kepada Tuhan,” kata Bapak Puspowitono kepada Redaksi LENTERA.