Kegembiraan Perayaan Natal Anak Remaja Lingkungan Ignatius Loyola Plumbungan Indah.

Tawangmangu (LENTERA) – Kurang lebih 60 orang anak-remaja, yang tergabung dalam paguyuban PIAR Ignatius Loyola , dan orang tua Lingkungan Plumbungan Indah, mengadakan perayaan Natal di Tawangmangu. Selasa (14/1) Bertempat di sebuah wisma milik seorang Katolik yang baik hati, anak-remaja dan orang tua mereka memulai acara tersebut dengan ibadat yang dipimpin oleh Bapak Yustinus Sri W.

Keceriaan dan kegembiraan terpancar di wajah anak-remaja dan orang tua ketika menjalani serangkaian acara seperti kuis, permainan yang seru, dan flying fox yang dipandu oleh Mbak Riena Benny, Om Lukas dan kawan-kawan Himalawu.

“Perayaan Natal dan wisata rohani ini dapat terlaksana karena pada saat Adven kami (red. PIAR)  bikin telur asin yang banyak sekali, dan kami jual kepada ibu-ibu lingkungan, juga warga sekitar perumahan Plumbungan indah. Nah hasilnya kemudian kami kumpulkan buat bikin acara ini,” kata seorang pendamping PIAR menjelaskan.

Acara yang dimulai dari pukul 09.00 pagi ini harus diakhiri pada pukul 16.00 karena anak-anak harus masuk sekolah kembali esoknya, akan tetapi sebagian anak-anak merasa enggan untuk pulang. Rombongan tersebut  kembali ke Paroki Sragen, setelah menutup acara dengan doa penutup dan membuat dokumentasi kegiatan dengan foto bersama.