Misa Syukur Paguyuban Woro Semedi XXXI

Kartasura (LENTERA) – Rombongan ibu-ibu woro Semedi Sragen dengan mengendarai bus kecil melakukan perjalanan untuk mengikuti misa syukur hut paguyuban ibu-ibu santa monica ke-31 Se-keuskupan Agung Semarang (KAS)  di Gereja St. Maria Kartasura. Rombongan yang berjumlah 19 orang tersebut berangkat dari Gereja St. Maria pada pukul 08.00, Senin (26/5).

Sebelum Misa hari ulang tahun dilaksanakan, rapat untuk membahas kegiatan Paguyuban Woro Semedi diadakan dan dihasilkan keputusan-keputusan yg dilaksanakan 6 bulan kedepan, antara lain rencana Perayaan Ekaristi di Goa Maria Marganingsih Bayat, Klaten pada  24 Agustus mendatang, rencana rapat semester II di Ganjuran pada bulan Oktober,  dan perayaan misa syukur ulang tahun Woro Semedi KAS yang ke 32 pada tahun 2015.

Misa syukur perayaan hari ulang tahun paguyuban Woro Semedi baru dilaksanakan pukul 11.00. Pastor Petrus Suratmin Pr yang memimpin perayaan Ekaristi tersebut memberi homili yang meneguhkan anggota Paguyuban Woro Semedi se-keuskupan Agung Semarang agar senantiasa semangat dalam pelayanan hidup menggereja. Pada pukul 13.45, setelah selesai misa, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan menjalin keakraban antar anggota. (Luntani)