Malam Perpisahan Romo Jost Kokoh & Pisah Sambut Frater

20140612_213336Paroki Sragen (LENTERA) – Halaman pelataran Gereja St. Perawan Maria Fatima Sragen tampak berbeda pada hari Kamis (12/6), ada perayaan sederhana perpisahan dengan Pastor Josh Kokoh Prihartanto Pr yang akan kembali bertugas di Paroki St. Robertus Bellarminus Cililitan Jakarta, perpisahan dengan Frater Hieronimus Rony Suryo Nugroho yang akan kembali ke Seminari St Paulus  Yogyakarta untuk melanjutkan study, dan menyambut Frater Yoseph Didik Mardiyanto yang akan melakukan tahun orientasi pastoral (TOP) di Paroki St. Perawan Maria Sragen.

Suster Olga mengawali acara pisah sambut ini dengan doa. Sekitar 300  orang umat Paroki St. Perawan Maria hadir dalam acara ini.

Pastor Josh Kokoh dan  Frater Rony menceritakan segala suka,  duka, dan pengalaman yang berharga selama berkarya di Paroki Sragen. Setelah itu, Frater Didik memperkenalkan diri dan meminta dukungan serta pendampingan selama masa TOP di paroki Sragen. Acara dimeriahkan oleh group Pecel Lele (Pencinta Cewek Lemu-lemu) dari RS. Mardi Lestari yang mempersembahkan tari komedi, Orang Muda Katolik (OMK) yang  menampilkan tampilan band akustik dan group band Poenokawan yang menampilkan lagu-lagu rohani.

Walaupun acara pisah sambut tersebut berakhir pukul 22.00,  antusiasme umat masih sangat besar yaitu dengan memberi salam perpisahan dan foto bersama Pastor Josh Kokoh dan Frater Rony.