Pelantikan Panitia Renovasi Gereja & Pembangunan Taman Doa Ngrawoh – Tahap Kedua

Paroki Sragen (LENTERA) – Pembangunan Taman Doa St. Perawan Maria di Fatima Ngrawoh telah memasuki proses pembangunan tahap kedua. Untuk melaksanakan pembangunan tahap ke dua tersebut maka Dewan Paroki Santa Perawan Maria di Fatima Sragen telah menyusun panitia pembangunan dan telah dilakukan pelantikan dalam Perayaan Ekaristi pada Minggu (29/06) oleh Rm. Robertus Hardiyanta, Pr selaku pastor paroki.

Dalam pelaksanaannya panitia nantinya tidak hanya melanjutkan proses pembangunan taman doa saja tetapi juga memprioritaskan renovasi Gereja di Ngrawoh, maka Panitia tersebut adalah Panitia Renovasi Gereja dan Pembangunan Taman Doa St. Perawan Maria di Fatima Ngrawoh.

Agar terjadi kesinambungan proses pembangunan tahap pertama dengan proses pembangunan tahap kedua maka susunan panitia pembangunan tahap kedua ini melibatkan panitia pembangunan tahap pertama dengan penambahan personil baru. Diharapkan panita bisa bekerjasama dengan baik agar proses pembangunan tahap kedua berjalan dengan baik.

Satu hal prinsip yang tidak boleh ditinggalkan dalam proses renovasi fisik Kapel Ngrawoh dan pembangunan taman doa tersebut adalah bahwa proses renovasi dan pembagunan maupun hasil dari proses tersebut harus menjadi sarana bagi umat untuk mendewasakan iman, memperkaya satu sama lain sehingga pembangunan fisik memiliki arti dalam mendukung pembangunan jemaat. Hal tersebut yang menjadi komitmen panitia dalam melaksanakan renovasi gereja & pembangunan taman doa.

Taman Doa Ngrawoh diharapkan bisa menjadi simbol berkumpulnya umat Katolik Sragen yang berlindung kepada St. Perawan Maria Di Fatima dan umat katolik lain dari luar Paroki Sragen. Taman Doa Ngrawoh juga bisa menjadi representasi manivestasi iman yang akan kita lestarikan dan kita jadikan tanda bahwa tempat tersebut menjadi salah satu tempat yang bisa mempresentasikan kehadiran Bunda Maria di Fatima. Untuk itu diperlukan kerjasam dan kebersamaan panitia maupun umat untuk mewujudkan harapan tersebut.