Pelantikan Kepengurusan REKAT Sragen Periode 2014-2015

Paroki Sragen (LENTERA) – Lebih dari seminggu pengurus baru REKAT menyiapkan segala berkas – berkas untuk pelantikan. Mereka dibantu dan didampingi oleh Orang Muda Katolik ( OMK ) serta pengurus REKAT tahun lalu.

Pelantikan pengurus REKAT masa bakti 2014/2015 dilaksanakan pada Misa Sabtu Sore (09/08) yang dipimpim oleh Romo Robertus Hardiyanta, Pr. Satu per satu pengurus yang berjumlah 20 orang dipanggil maju ke depan altar untuk mengucapkan janji. Setelah Misa selesai dilanjutkan doa bersama yang didampingi oleh kakak – kakak OMK. Dengan dilantiknya kepengurusan yang baru, tugas pun dimulai.

Dengan misi mengajak para remaja di paroki Sragen untuk lebih aktif berperan dalam karya Kristus. Selaras dengan kemampuan yang telah diterima dari Tuhan, mereka  akan menyumbangkan waktu, tenaga, pemikiran dan segenap kemampuan demi perkembangan remaja Katolik di Sragen serta menampakkan perwujudan iman Katolik di tengah – tengah masyarakat. Pengurus REKAT yang baru bertekat  menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. (Billy)