Rekoleksi Ketua-Sekretaris Wilayah & Lingkungan se-Paroki Sragen

Rekoleksi

Kedawung (LENTERA) – Ketua beserta sekretaris lingkungan dan wilayah se-Paroki Sragen mengikuti rekoleksi yang diselenggarakan di Gereja Wilayah Santo Yohanes Rasul Kedawung, Sragen, Minggu (07/09). Dengan mengambil tema “Spiritualitas Pelayanan Seturut Teladan Bunda Maria Untuk Beriman Semakin Cerdas Tangguh dan Misioner” yang sejalan dengan tema utama Hari Ulang Tahun Paroki Sragen ke-57.

Kegiatan ini dimulai pukul 10.00 WIB dan berakhir pada pukul 13.00 WIB. Menurut panitia penyelenggara, tujuan utama penyelenggaraan rekoleksi ini adalah untuk memupuk kembali semangat para tokoh awam dalam melayani umat.

Kegiatan ini dibagi menjadi dua sesi, sesi pertama, sosialisasi kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka HUT Paroki Sragen oleh Panitia Ad-Hoc dan sesi kedua, yaitu peneguhan tugas pelayanan oleh Romo Robertus Hardiyanta, Pr.

Secara umum rekoleksi berjalan dengan lancar dan mendapat respon positif dari para pengurus lingkungan dan wilayah yang hadir, hal ini terbukti dengan adanya kehadiran peserta mencapai 95% dari yang ditargetkan. Kegiatan rekoleksi ini merupakan tonggak dimulainya sekolah iman rutin bagi ketua-ketua lingkungan. (AH)

(ada Foto)