Rapat Semester Worokawuri Santa Monika: “Menjadi Berkat Bagi Sesama”

worokawuriGanjuran (LENTERA) – Paguyuban Janda Katolik Worokawuri St Monika, Jumat (03/10), mengadakan Rapat semester 2 tahun 2014 bertempat di Gereja Hati Kudus Tuhan Yesus Ganjuran Bantul,  Yogyakarta, dan bertemu dengan Romo Gregorius Utama, Pr. Rombongan  ibu-ibu Worokawuri dari Sragen berjumlah 100 orang, berangkat  dari Paroki Sragen menuju Gereja Hati Kudus Yesus Ganjuran  pukul 10:30 WIB.

Acara Rapat Semester Worokawuri Santa Monika Keuskupan Agung Semarang dibuka oleh Romo Yohanes Krismanto, Pr. Kegiatan tersebut bertempat di Aula Panti Asuhan dihadiri 28 Cabang Se- Keuskupan Agung Semarang. Dalam pesannya, Romo Krismanto mengajak semua anggota Worokawuri selalu mendoakan semua anggota keluarga, baik itu anak maupun semua orang, dan yang paling teristimewa adalah para imam, bruder, suster.

“Yang terpenting Worokawuri berterima kasih kepada St. Monika sebagai pelindung, serta menjadi  utusan dan menjadi berkat, meskipun sudah menyadang gelar  OMK,  alias OmPong Kabeh. Worokawuri harus seneng dan tekun berdoa serta harus tetep awet menjaga kesatuan dan doa!” kata Romo Krismanto menambahkan.Tepat pukul 13.00 keseluruhan acara dan agenda berakhir. (loent)