Pelantikan Pengurus WKRI Sragen: “Melangkah Bersama Untuk Melayani”

wkriParoki Sragen (LENTERA) – Bersamaan dengan Ekaristi Minggu pukul 07.30 (14/12), dilaksanakan pelantikan Ketua dan pengurus WKRI (Wanita Katolik Republik Indonesia) Cabang Sragen periode 2014-2017 di Gereja  Katolik Santa Perawan Maria di Fatima Sragen oleh Romo Robertus Hardiyanta, Pr. Disaksikan umat, Ketua & pengurus WKRI cabang Sragen berjanji untuk melaksanakan tugas kepengurusan WKRI menurut AD dan ART yang ditetapkan Konferensi cabang Sragen sesuai hasil Konferensi daerah Jateng yakni senantiasa berusaha menjaga persatuan dan kesatuan di dalam organisasi Paroki dan masyarakat luas, meningkatkan pelayanan dalam keluarga dan karya nyata dalam lingkungan gereja dan masyarakat dengan penuh tanggung jawab.

Setelah misa, diadakan pembekalan pengurus WKRI dangan tema “Melangkah Bersama Untuk Melayani”  bertempat di kelas SMP Saverius. Selaku Ketua WKRI cabang Sragen, Ibu Florentina Suprapti mengajak pengurus WKRI untuk saling bekerjasama antar sesama anggota demi terwujudnya wanita yang cerdas, tangguh dan misioner.

Hadir pula dalam pembekalan tersebut, Bp Albertus Hanung, Ketua Bidang IV (Paguyuban dan Tata Organisasi) Dewan Paroki Sragen. Dalam sambutannya, beliau memberi dukungan positif dan mengapresiasi kegiatan WKRI. Berkenan hadir pula Romo Robertus Hardiyanta, Pr yang memberi sambutan dan harapan agar WKRI menjalin kerjasama dengan banyak umat, menjadi pelopor, pemrakarsa dan penyelenggara untuk kegiatan yang bersifat kemasyarakatan misalnya bantuan air bersih, pemberian sembako, bekerjasama dengan organisasi non Katolik, perlunya pengembangan management internal dengan mengadakan seminar yang mengundang motivator, perlunya pendidikan mental, karakter dan kepribadian dengan mengadakan retret. Pembekalan pengurus WKRI yang dihadiri ketua dan 26 pengurus ditutup pukul 12.00. (MV Ani Rahayu).