Pelantikan Pengurus FKPK Sragen

fkpk

Paroki Sragen (LENTERA) – Berawal dari rekoleksi dan reorganisasi pada bulan Desember 2014 di Gereja Santa Maria Tawangmangu, Forum Komunikasi Pelajar Katolik (FKPK) menghasilkan sebuah keputusan bahwa dipilih lima formatur FKPK. Formatur bertugas untuk membentuk dan meracik kepengurusan FKPK yang baru. Dalam perjalanannya dengan bimbingan, kakak-kakak  OMK,  formatur meracik  dan merumuskankemana arah FKPK selanjutnya, dan pembentukan tersebut kepengurusan harus melalui beberapa tahap rapat cukup menguras energi.  Pada tahapan terakhir, para calon pengurus tersebut kemudian melaksanakan interview sebelum dilantik.

Hari Sabtu (21/2), saat Ekaristi Sabtu sore, pengurus-pengurus FKPK yang baru oleh dilantik oleh Romo  FX. Suyamta Kirnasucitra, Pr. Di hadapan Allah dan seluruh umat yang hadir, mereka mengucapkan janji untuk menunaikan tugas sebagai pengurus FKPK selaras dengan kemampuan yang telah diterima dari Tuhan. Daftar pengurus FKPK yang baru adalah sebagai berikut : Ketua Umum: Paskalis, Sekretaris: Antonius Kirana Nandhito, Bendahara: Erica Sari, Ketua Bidang 1 Kerohanian : Fidelia Ratih dengan anggota, Tim Kerja Liturgi: Theresia Nita, Natalia Desy, Tim Kerja Pewartaan: Brigitta Alia,Al Agias Bayu, Ketua Bidang 2 Bakat & Minat: Ignatius David, dengan anggota, tim kerja musik: Maria Caesara,  Geofannia Dewi,Tim Kerja Olahraga: Dionisius Himawan, Adiatama Cahyo, Ketua Bidang 3 Hubungan Kemasyarakatan: Felix Tegar, anggota Tim Kerja Sosial: Emanuella Lintang, Juandru Oktavianus, Tim Kerja Media: Wisanggeni Damar, Ignatius Jiwo.

Harapannya, pengurus FKPK yang telah dilantik dapat melaksanakan apa yang telah diprogramkan dengan totalitas serta dapat mengembangkan talenta yang di berikan oleh Tuhan dan menjadi orang muda yang menggugah dunia. “Semoga FKPK menjadi semakin KECE = Komunikatif, Ekspresif, Cerdas, dan Elegant,” kata salah satu pengurus. (FKPK)