Lomba Menghias Telor Paskah

lomba

Paroki Sragen (LENTERA) – Bertempat di halaman depan Gereja Paroki St. Perawan Maria di Fatima Sragen, diadakan lomba menghias telor dalam rangka menyemarak­kan Paskah pada hari Minggu (05/04) pukul 10.00 WIB. Kegiatan ini diikuti  + 150 anak PIA dari beberapa lingkungan yang ada  di Paroki Sragen. 

Lomba menghias telor Paskah dibuka dengan doa dan berkat dari Romo FX. Suyamta Kirnasucitra, Pr. Kegiatan ini dihadiri juga oleh Team Pendampingan PIA, Suster Olga dan Ketua Bidang II Dewan Paroki Sragen:Bp. Petrus Widodo serta tiga juri yaitu Bpk Agus Lingkungan Plumbungan Indah, Bpk Agus Lingkungan Krapyak, Bpk Antok Lingkungan Krapyak. 

Anak-anak dibagi menjadi empat kategori atau kelompok kategori yaitu PAUD, TK, SD Kelas 1-3, dan SD Kelas 4-6. Suasana meriah dan bersemangat baik anak-anak PIAR maupun orang tua yang mengantar peserta. 

Kegiatan tersebut selesai pukul 11.30 WIB dengan pemenang sebagai berikut: untuk kategori PAUD semua menjadi pemenang, untuk kategori TK juara 1.Yolanda dari lingkungan Ringinanom, 2. Ibe dari lingkungan Krapyak, 3. Tata dari Lingkungan Krapyak. Untuk kategori SD kelas 1-3 juara 1. Vega dari lingkungan Gumantar, 2. Evem dari lingkungan Mojo, 3. Agnes Dari lingkungan Mojo Kulon. Untuk kategori SD kelas 4-6  juara 1. Brenda lingkungan Sukomarto, 2.Dion lingkungan Candi, 3. Ines lingkungan Plumbungan Indah. Bagi peserta lomba yang belum mengambil hadiah dapat mengambil ke Ibu Retno.