Pembaharuan Janji Legioner Komisium Bunda Kristus Surakarta

“Meneladan Bunda Maria, Melayani Tuhan untuk Sesama”

Gondangwinangun (LENTERA)– Bertempat di Paroki Santo Yusuf Pekerja, Gondangwinangun. Seluruh Legioner Komisium Bunda Kristus Surakarta mengadakan pembaharuan janji dalam ACIES,yang diadakan pada hari Sabtu tanggal 21 Maret 2015. Acara diikuti sekitar 230 yang terdiri dari anggota dan perwira legoiner.

Sebelum Ekaristi dimulai terlebih dulu diadakan sidang dan doa Rosario bersama. Pada pukul 10.00 WIB ekaristi dimulai. Perayaan ekaristi dipimpin oleh Romo Pascalis Bayu Pr. Ditengah perayaan ekaristi, dilakukan pengucapan janji bagi seluruh anggota maupun Perwira legioner. Pengucapan janji  diawali oleh Romo pemimpin rohani, Asisten pemimpin rohani, Perwira komisium dilanjutkan para legioner tiap-tiap kuria/presidium termasuk juga para legoiner dari Paroki Santa Perawan Maria di Fatima Sragen. “Aku adalah milikMu ya BundaKu, dan segala milikMu adalah kepunyaanMu” demikianlah janji yang diucapkan.

Setelah perayaan ekaristi selesai, ACIES ditutup dengan doa penutup Tesera oleh ketua komisium. Selamat untuk para seluruh legioner maju terus pantang mundur hidup laskar Kristus dibawah restu Bunda Maria. (Loent)