Pemilihan Tim Formatur Dewan Harian : “Siap Sedia untuk Melayani Tuhan!”

Formatur DP Sragen

Paroki Sragen (LENTERA) – Masa Bhakti Dewan Paroki Sragen peridoe 2013- 2015 akan berakhir pada bulan Desember tahun 2015. Berkaitan dengan hal tersebut, Dewan Paroki Santa Perawan Maria Fatima Sragen mengadakan rapat pleno pemilihan tim formatur Dewan Paroki Sragen pada Minggu (8/11).

Pemilihan tim formatur terbuka tersebut dipimpin oleh Romo Robertus Hardiyanta Pr, dan dihadiri 115 orang yang terdiri dari dewan pleno: dewan harian, koordinator- koordinator tim Kerja berserta anggotanya, Ketua Lingkungan dan Ketua Wilayah, kepala sekolah yayasan Katolik, Ketua yayasan Katolik , Suster-suster SFS, dan perwakilan tokoh umat se-Paroki Sragen.

Dari ketentuan pemilihan tim formatur yang mengacu pada pedoman pelaksanaan dewan paroki (PPDP) terpilihlah tim formatur adalah dari berbagai unsur: pertama, tim formatur mengikat dari perwakilan dewan harian lama: Bapak AY. Djoko Dharmono, Ibu Anna Susanna. Kedua tim formatur tidak mengikat dari perwakilan kaum muda: Saudara Leo Agung Widiarto dan perwakilan kaum Perempuan: Ibu Christiana Anna Sri Wahyuni, dan Romo Rob. Hardiyanta, Romo FX Suyamta Kirna Sucitra sebagai ex offisio Pastor Paroki. Dalam rapat pleno tersebut terpilihlah 5 orang tim formatur mengikat yaitu Albertus Hanung Tri Wibowo, Ignatius Sarono, Andreas Kosasih, Robertus Ari Anggoro, dan Agustinus Subarjo. Tim formatur ini akan memilih pengurus dewan paroki: dewan harian, dan tim kerja Dewan Paroki Sragen tahun bakti 2016 – 2018. Tim fomatur tersebut mendapat tugas untuk menyelesaikan susunan pengurus Dewan Paroki selama satu bulan mulai tanggal 8 November. (F.JS)