Rekoleksi & Pelantikan Misdinar: Menjadi Misdinar yang Cerdas, Tangguh dan Misioner

 

Paroki Sragen (LENTERA) – Misdinar Paroki Santa Perawan Maria di Fatima Sragen mengadakan Rekoleksi Misdinar dengan tema “Menjadi Misdinar Yang Cerdas, Tangguh Dan Misioner” pada hari Kamis dan Jumat (29-30/12) pada tahun 2015 di Gereja Animasi Jenawi. Frater Andika mendampingi dan memberikan penyegaran iman bagi kami para anggota Misdinar.

.
Pada sesi pertama, peserta diajak untuk berdinamika dengan merenungkan tema cerdas, tangguh dan misioner. Setelah peserta mendapatkan pendalaman materi tersebut, perserta diajak untuk mensyukuri segala pengalaman dengan perayaan ekaristi. .

Pada sesi ke-dua, Jumat (30/12), setelah melaksanakan Ibadat Pagi dan sarapan, peserta mendapatkan materi dengan bentuk outbound.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di sekitar areal Gereja Animasi Jenawi, Dalam sesi outbound tersebut, peserta diajak belajar untuk dapat saling bekerja sama satu dengan yang lain, saling percaya sebagai sesama anggota misdinar. Setelah sesi ke-dua selesai, peserta melaksanakan pemilihan formatur kepengurusan misdinar yang akan memilih pengurus misdinar masa bakti 2016-2019.
Pelantikan Misdinar

Pada Perayaan Ekaristi Sabtu sore (23/01) tahun 2016, pelantikan pengurus Misdinar Paroki Santa Maria Fatima Sragen masa bakti 2016-2019 dilaksanakan. Romo FX. Suyamta dalam homilinya mengatakan bahwa semua umat beriman punya tugas untuk mewartakan sabda Tuhan dan juga melakukan perilaku yang sesuai dengan Injil. (Boni)