Lomba Mewarnai & Lomba Membuat Media APP

 

Paroki Sragen (LENTERA) – Tim Kerja PIA bekerjasama dengan Tim Kerja PIR mengadakan lomba mewarnai dan lomba membuat media sesuai buku Panduan Aksi Puasa Pembangungan (APP) Anak Remaja, Minggu (13/03), di Gazebo dan aula SMP Saverius.

Acara dimulai pukul 10.00 tersebut, dimulai dengan doa bersama yang di pimpin oleh Ibu Retno, lalu anak-anak diajak untuk menyanyikan lagu-lagu baru yaitu Aku Bangga Jadi Anak Katolik, Anak Misioner, Berkah Dalem, dan Remaja Bintang
.
Peserta pada lomba kali ini sangatlah banyak dengan rincian, lomba mewarnai dengan peserta usia PAUD-TKA berjumlah 40 anak, TKB–kelas 2 SD berjumlah 50 anak, kelas 3–kelas 4 SD berjumlah 100 anak. Sedangkan lomba membuat media dengan peserta usia kelas 5 SD – kelas 3 SMP berjumlah 8 anak. Masing- masing anak mengerjakan dengan diberi alokasi waktu selama 120 menit. Anak -anak dan orang tua pendamping sangat semangat dan sangat antusia. Dewan juri pada lomba ini dari panitia Ad Hoc Paskah Wilayah Paulus yaitu Bapak Yoyok dan Bapak Antok.. hasil lomba diumumkan pada hari Minggu (3/2) bersamaan dengan Ekaristi Paskah Anak yang bertepatan dengan Pesta Kerahiman Ilahi. “Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu. Semoga kasih dan berkat Tuhan ada pada kita semua. Anak- anak adalah penerus Gereja kita, mari kita bersama selalu mendampinginya”, kata Ibu Retno memberikan kesan. (PIAR)