Anak-Anak Ramaikan HUT Paroki Sragen ke-59

 

Paroki Sragen (LENTERA) – Minggu (28/08) sekitar 70 anak PAUD, TK, SD dan kelas 1 SMP mengikuti lomba mewarnai dan menggambar yang bertempat di halaman Gereja Santa Perawan Maria di Fatima Sragen. Kegiatan lomba tersebut digagas oleh Tim Kerja PIA-PIR untuk memeriahkan HUT Paroki Sragen ke-59.

Pada pukul 09.45, anak-anak dengan sangat antusias mengikuti lomba mewarnai dan menggambar. Ada tiga kategori, satu kategori mewarnai dan dua kategori menggambar. Untuk kategori menggambar dengan tema Hari Ulang Tahun Paroki Sragen yang ke 59. Panitia memberikan waktu kepada anak-anak sampai pukul 12.00 WIB.

Setelah lomba selesai, saat itu pula juri langsung menilai dan mengumumkan pemenang antara lain Kategori I(PAUD dan TK) 1: Maria Keyla (TK B) ling.Sukomarto, 2: Evita (TK B) ling.Banyuning, 3: Marcelina (TK A) ling.Teguhan, 4: Benedicta Nancy (PAUD) ling.Gumantar. Kategori II (kelas 1,2,3 SD) 1: Evan (Kls 3), ling.Ringinanom, 2: Theresia Vanes Shelo Mita (Kls 1) ling.Widoro, 3: Yolanda (Kls 2) ling.Ringinanom, dan 4: Ivon (Kls 2) ling.Margo Asri. Kategori III (kelas 4,5,6), 1: Lily (Kls 5) ling.Margo Asri, 2: Albertus Haryo (Kls 5) ling.Ringinanom, 3: Maria Gaudeta Ines ( Kls 6) ling.Plumbungan Indah, 4: Maria Novena (Kls 5) ling.Plumbungan Indah. (bintoro)