Pesta Pelindung Lingkungan Veronika Krapyak Timur

Krapyak (LENTERA) – Umat Lingkungan Santa Veronika Krapyak Timur dengan penuh khidmat mengadakan Misa Syukur dalam rangka Pesta Nama Pelindung yang bertempat di rumah Bapak Purwanto, Jumat (19/08). Misa dipimpin oleh Romo FX Suyamta Kirnasucitra Pr dan dihadiri oleh perwakilan umat dari wilayah Paulus serta beberapa tamu undangan.

Dalam homilinya Romo FX Suyamta berharap agar umat Lingkungan Santa Veronika mampu menghayati dan meneladani Santa Pelindungnya, yaitu Santa Veronika yang memiliki semangat kasih, memiliki kepekaan terhadap penderitaan serta mampu berbuat sesuatu sebagai tindakan nyata yang dilakukan dengan sikap yang tulus. Peranan seluruh umat harus semakin ditingkatkan agar tercipta kinerja yang solid, sehingga lingkungan yang baru berusia delapan bulan tersebut dapat semakin maju dan berkembang serta mampu menjadi pewarta sabda sukacita kepada semua orang.

Sebelum keseluruhan acara ditutup, diadakan acara tukar kado yang mendapat sambutan meriah dari seluruh umat yang hadir. (VIM)