Pertemuan Pendamping PIAR Rayon Timur Kevikepan Surakarta

Karanganyar (LENTERA) – Pertemuan Pendamping PIAR (Pendampingan Iman Anak & Remaja) Rayon Timur Kevikepan Surakarta kembali diadakan. Kali ini yang menjadi tuan rumah adalah Paroki Karanganyar, lebih tepatnya bertempat di Gereja Paroki St Pius X Karanganyar. Kegiatan ini dilaksanakan Minggu (23/10) dan dihadiri oleh seluruh pengurus PIAR & pendamping PIAR masing-masing paroki di Rayon Timur Kevikepan Surakarta.

Dari Paroki Sragen diwakili oleh 6 orang pendamping, yang terdiri dari pendamping PIA dan PIR. Acara dimulai pada pukul 10.00, dan dibuka dengan doa. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Ketua Panitia dan Romo Agung, sebagai Romo Paroki Karanganyar.

Agenda penting yang di bahas pada pertemuan ini antara lain adalah pergantian pengurus pendamping PIAR Rayon Timur Kevikepan Surakarta , Natalan PIAR Rayon timur di Paroki Jumapolo, dan rencana ziarah pendamping ke Taman Doa Ngrawoh, Sragen. Acara berjalan lancar berkat bimbingan Romo Agung.

Acara berakhir pada pukul 12.00 ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan makan siang bersama. Tampak suasana bersahabat ketika seluruh pendamping berbaur menjadi satu dan saling bertukar informasi.

Semoga segala program yang telah direncanakan bisa terwujud karena komitmen dan kerja bersama pendamping PIAR Rayon Timur Kevikepan Surakarta. (PIAR)