Hari Ibu, WKRI Sragen Peduli Berbagi Berkat

Jenar (LENTERA) – Dalam rangka memperingati HARI IBU, Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Cabang Sragen, bekerja sama dengan RS. Mardi Lestari Sragen menyelenggarakan Bhakti Sosial kesehatan dan pembagian sembako. Acara tersebut diadakan di kantor Desa Kandang Sapi kecamatan Jenar pada Minggu (27/11). Kurang lebih 100 orang warga Jenar datang dalam acara Baksos tersebut.

Kegiatan ini dihadiri Bapak Pandu (Kepala Desa), Bapak Bayan Paryanto dan Bapak Kapolsek Jenar yang diwakili oleh Bapak Sadijo. Kegiatan dimulai pukul 09.00-12.00, dibuka oleh Bapak Pandu yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada WKRI cabang Sragen yang telah peduli dan perhatian kepada warga desa Kandang Sapi Jenar. Yang mana warga saat itu membutuhkan bantuan pelayanan kesehatan. Sehingga dengan adanya Baksos itu akan meringankan atau membantu warga Jenar khususnya. Bhakti Sosial tersebut mengangkat tema “Peduli Berbagi Mukjizat Terjadi”

Dalam sambutannya Ketua WKRI cabang Sragen Ibu Fl. Suprapti mengatakan kepedulian dalam berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan akan memperkuat kesatuan NKRI dan semoga acara Baksos ini dapat bermanfaat bagi warga Kandang Sapi, Jenar. (M.A)